Ring Master - Pilihan Untuk Penggemar Donat dan Roti

When it comes to doughnut, a fluffy one is something you can not resist.

Donat Ring Master
Donat/Doughnut/Donuts..
Siapa sih yang gak suka? Saya suka banget dengan makanan satu ini, tapi ... #abaikan tentang kalori di dalamnya. Sekali - sekali boleh donk? iya kan?

Saat ada tawaran untuk mereview donat dari Ring Master, saya gak bisa menolak. Saya sudah mengenal merk satu ini sejak 8 tahun lalu saat berkunjung ke Blok M Plaza. Yup, merk ini sudah ada sejak lama tapi gaungnya kurang menggema di muka bumi ini. Dang!

Dan lebih parahnya, saya baru tahu kalo mereka juga punya rangkaian produk roti. hmmm....



Beberapa kali saya melihat gerai Ring Master ini ada di dekat lobby beberapa Rumah Sakit. Sebut saja RS Royal Taruma di Daan Mogot dan RS Medika BSD dan juga di Stasiun Kereta Api Serpong. 

Untuk harga, masih dalam standar lah. Untuk rasa? hmmm... donatnya fluffy (benar gak ya, bahasa Indonesianya 'lembut?') dengan topping yang menggoda iman. Sebagai penggemar cokelat akut, pilihan untuk cokelatnya begitu banyak dengan rasa yang cihuy. *Maaf ya, bagi gue, rasa itu cuma 'cokelat', yang lain bye!* Etapi... keju juga enak sih *Baiklah, COKELAT dan KEJU*

Sebegitu enaknya donat, bagaimana dengan roti? hmmmm.... enak juga lah, Walau nih, kuantitas isinya agak - agak kurang. Please donk ditambah... Jangan biarkan kami pembeli ngubek - ngubek kesusahan mencari isian roti yang cuma sedikit *maaf yaaaa* (Kami komplen karena isiannya itu loh yang ngangenin, hihihi). 

Roti Ring Master

Rotinya pun lembut dengan kualitas dan kuantitas ragi yang gak bikin maag saya kumat. Eh ini penting loh, karena ada beberapa roti dengan ragi yang cukup kuat dan bikin saya kesel setiap selesai makan.*idih, bawel amat yak?*

Varian rotinya pun banyak, ada roti kopi, roti abon, roti sosis, roti cokelat dan keju (ahemmm) , dan lainnya. Penggunaan gulanya pun cukup pas sehingga rasa manis dari roti tidak begitu mengganggu dan tidak bikin cepat kenyang.

Produk Ring Master juga tidak menggunakan bahan pengawet sehingga hanya tahan dalam kurun 3 hari. Setelah itu, kalau masih sayang untuk dibuang, bakal terjadi penurunan kualitas rasa. Standar saya sih, masukin saja di kulkas, makan dalam keadaan dingin itu enak loh.. *etapi itu saya ya, yang 'kadang' memang unik dan bikin orang serumah takjub dengan kebiasaan makan makanan yang dingin*

Sebegitu menggodanya si Ring Master ini, apa kamu tidak tergoda untuk mencoba? Kalau saya, di jam - jam rawan begini, menuliskannya butuh pengorbanan secara perut lagi melapar dan tidak ada gerai Ring Master yang buka, :)






Comments

  1. me too. suka banget sama donat.
    tapi belum pernah nyoba yang ini
    :(

    ReplyDelete
  2. Kalo saya suka keju. Rasa coklat kadang saya gak suka, tapi kalo gratis sikat ajaaah, :)
    Jadi gerainya di blok M plaza? Ntar jalan kesitu...

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts