Bebas Tersenyum dengan Parodontax

Berbicara tentang bagian mulut, sungguh saya sering mengalami masalah, terutama setelah melepas kawat gigi setelah hampir 5 tahun tanpa hasil signifikan dan selanjutnya strainer hanya beberapa bulan dikarenakan patah.

Gigi dan gusi cukup sensitif, gak bisa sembarangan pakai odol. Kalau sembarangan, yang ada gusi berdarah dan juga ngilu seharian. Bener-bener gak nyaman. Saat ini terjadi, rasanya hidup kacau balau dan gak bisa mikir. Sekali dua kali sih gak apa-apa tapi kalau sudah hampir setiap hari, ini bikin saya jadi gak produktif.

Sebelum saya sadar akan sensitifnya gusi ini, saya selalu mengira yang terjadi adalah gigi bolong. Tapi tiap konsultasi ke dokter, si ibu dokter cuma senyum aja, dia bilang, 'pasti kamu salah arah menyikat gigi' atau di lain kesempatan beliau bilang, 'kamu harus cari odol yang cocok untuk gigi dan gusi sensitifmu'.

Oke, sekarang arah menyikat saya udah melakukan dengan cara yang benar (untuk gigi bagian atas disikat ke arah bawah dan gigi bagian bawah disikat ke arah atas) tapi masih terkadang sakit. Alhasil coba-coba deh odol sana sini. Secara nih, saya seringnya bosenan sama suatu produk, gak betah pake 1 merk dan gak ganti-ganti. Terus lihat kalau ada produk baru keluar dengan merk Parodontax, keluaran Glaxo Smith Kline yang terkenal dengan produk-produk inovatifnya. Penasaran aja pengen coba.

Di kemasan Parodontax ini ditulis kalau mengandung berbagai macam herbal, jadi saya pun sudah siap-siap. Jujur, saat awal agak kaget dengan rasanya yang agak asin. Coba sekali, dua kali, baru yang ketiga saya bisa beradaptasi. Rasa asin di saat menyikat gigi ini sebenarnya akan hilang setelah kumur-kumur. Setelah menyikat gigi, rasanya mulut segarrr.

Setelah mencoba produk ini, kalau saya sih, gak pake lama, masalah gusi berdarah dan ngilu pun hilang. Gak sampai seminggu, saya bisa hidup tenang, produktif menjalani hari bebas sakit dan bisa tersenyum lepasss. Jujur, kalau udah ngilu-sakit kepala, gimana mau senyum, yang ada kalau ketemu orang bawaannya cemberut ajaa.

Puas mencoba pakai Parodontax, dengan bangganya saya cerita ke adik saya yang juga mengalami masalah sama tapi dia membiarkan masalahnya berlarut-larut dengan memakai pasta gigi biasa. Ternyata oh ternyata, dia ngiri dan buru-buru mengambil Parodontax dari kamar mandi saya. Menyesal deh ngasih info bagus ke adik saya karena artinya saya harus ke supermarket beli Parodontax lagiii,:)

Setelah seminggu, saya tanya adik saya gimana setelah memakai Parodontax eh dia senyum-senyum. Katanya, 'makasih ya udah dipromoin pake Parodontax, kakakku sayang'. Wah berarti dia juga cocok donk. Senangnya berbagi informasi.... *dan juga pasta gigi Parodontax*

Sekarang rasanya, sudah cukup nyaman dengan Parodontax, belum terpikir untuk berpindah ke lain hati dulu. Produk ini tersedia dalam dua jenis lho, gel dan juga dalam bntuk standar seperti pasta gigi lainnya.

Ingat ya, apapun produk pasta giginya, sikat gigi minimal 2x dalam sehari (maksimum 12 jam jeda), jangan sampai bakteri berkembang biak dalam mulut (errrr) dan jangan abaikan masalah di dalam mulut sekecil apapun. Kenapa? Karena banyak penyakit yang dipicu dari gigi dan gusi yang tidak sehat (serem kan?). Yuk mari menjaga kesehatan gigi dan gusi!

Anyway busway, terima kasih Parodontax.....

Comments

Post a comment

Popular posts