DOVE hairfall

Gue termasuk orang yang gampang tergoda dengan iklan. Apalagi iklan perawatan rambut. Bukan apa-apa sih, punya rambut sehat itu rasanya gimana gituu. Sekarang rambut gue udah panjang..jang... rontoknya juga udah berkurang banyak. Rasa-rasanya rambut sepanjang sekarang pernah gue punya 7 -8 tahun lalu. Rambut panjang dengan kerontokan minim makin bikin gue males ke salon.
Tapi masalah yang timbul sekarang, koq sepertinya rambut gue kering dan tidak bercahaya. Aduh, gawat. Gak bener nih. Sampe saatnya iklan shampoo dove membuat gue berpikir untuk mencoba produknya.
Terkadang gue suka pakai dove adik gue sih, tapi untuk rambut berketombe. Alhamdulillah gue gak ada masalah dengan ketombe, pakai shampoo dia pun cuma saat jalan-jalan dan gue membebani pembawaan shampoo biar dia aja,:) saat pakai dove, gue teringat, rambut aman gak rontok plus gak kering.
Akhirnya gue coba beli shampoo dove untuk rambut rontok plus nourishing oil care-yang dipakai saat rambut sudah mulai mengering saat cuci rambut. Hasilnya, rambut tetep gak rontok plus tingkat kekeringan juga berkurang. Walo gak suka pake conditioner karena malas berlama-lama di kamar mandi, akhirnya gue beli juga conditioner untuk rambut rontok. Alhamdulillah sekarang rambut walo kering tapi sudah jauh lebih baik. It takes time, i guess.. so far, gue baru pake sekitar 2 bulanan, lihat rambut bisa jatuh bebas dengan mudahnya itu artinya perlahan-lahan rambut gue sudah kembali normal.
Mungkin kalo rambut gue pendek, gue gak perlu repot menjaganya, cuek aja mau gimana-gimana tapi sekarang, dengan sepanjang ini, makin sayang untuk dipotong, makanya dijaga sebaik mungkin, nekad mencoba merk ini itu demi mendapatkan rambut yang sehat dan enak dipandang (walo cuma oleh diri sendiri,hehe).

Comments

Popular posts