#Note2Wish

Sebenarnya kalo ditanya pinginnya apa, yang ada listnya banyak benerrr.. tapi yang jelas pengen banget menangin salah satu hadiah dari Samsung di kontes #Note2Wish antara gratis liburan ke Bali atau galaxy Note II.

Karena oh karena saya gak bisa ngegambar, daripada gambarnya ngaco dan ajaib, makanya saya bikin tulisan ini saja.

Kebetulan, semoga aja terwujud nih, tahun 2013 bakalan banyak rencana jalan-jalannya, dari ingin menghadiri perkawinan sahabat di Melbourne, jalan-jalan ke amerika (undangan calon adik ipar), dan ke Makasar bersama keluarga (alhamdulillah yang ini tiketnya udah ditangan).

Walau udah sering ke Bali, tapi objek wisata satu ini gak pernah membosankan dan selalu ngangeni. Makanya pengen juga tuh dapat hadiah gratis ke Bali, me-renew perjalanan kesana yang terakhir 2.5 tahun lalu,:)

Sekarang saya sudah pake tabnya samsung P3100 dan saat beli di bulan Oktober itu pemilihan dikarenakan dananya yang sesuai dengan budget. Untuk kamera, memang hasilnya belum sesuai keinginan. Makanya pengen banget punya galaxy note II secara saya suka banget mengambil gambar, gambar apa saja yang menurut mata keren untuk diabadikan. Rasanya hasil gambar koq bakalan jauh lebih keren dengan Note dan lebih memuaskan mata yang melihatnya.

Selain itu, fitur di Note ini rasanya juga cucok untuk saya yang demen menulis. Bukannya di tab yang saya punya gak bisa, bisa banget hlo... tapi memang kelas Note yang di atas tab ini tentunya akan lebih memudahkan aktifitas saya dengan penulisan tentang perjalanan, wisata kuliner dan juga catatan harian sehari-hari saya.

Maunya saya banyak banget ya... gak pa pa kan? Berharap salah satunya diamini pihak juri #Note2Wish ,:)



Comments

Popular posts