P4t4h H4ti

aihhhhhhhhh pembahasannya tumben yg beginian...

bukan apa-apa sii, sempet baca ada orang yg karena patah hati, sakitnya berkepanjangan. sakit disini maksudnya beneran sakit secara fisik. duh, koq ya sampe segitunya. kasian banget...

kalo urusan patah hati, bisa dibilang gue pengalaman banget.. gubraks! udah sering dan akhirnya terbiasa. dari  yang nyesek sampe yang biasa aja. dari yang sampe sakit beneran sampe gak apa-apa juga pernah. cuma tetep, di awal , nangis itu pasti ada. ga lama...semaleman aja. besoknya, the show must go on.. lupakan semua dan yakin kalo he's not the right one for me.

sekarang, tanpa maksud menggurui, gue mikir aja, mestinya cinta gue sama Allah kudu melebihi segala-galanya. Ngomong emang gampang sih.. dan gue akuin, memang gak gampang untuk sampai ke pemikiran tersebut.

selama gue yakin semua itu memang sudah diatur sama Allah, jalan gue jadi lebih mudah untuk menerima hampir setiap keadaan. Gak usah lah marah sama orang tersebut atau gimana, kalau mau protes, ya langsung saja sama yang bisa mengutak ngatik hati manusia. kalo memang kita mau banget ma tu orang, maksa aja sama Tuhan, dikasih deh... kalo gak dikasih, ya dia mang beneran gak baik.

kenapa gue ngomong gitu, pernah sih gue maksa berdoa ma Allah, cuma sekedar gebetan... eh ternyata ga dapet, yaudah... krn mintanya langsung sama Allah, gak pake sedih saat gak dapat. malahan sekarang gue suka senyam senyum sendiri saat inget doa tsb, malu-maluin aja, tapi malunya kan sama Tuhan,:)

pernah juga gue pacaran, saat ditengah jalan eh ada masalah dari keluarga. lagi-lagi berdoa langsung, gitu putus, putus baik-baik, dan gue gak pake sedih sama sekali... gak pake nangis juga. kalo inget kejadian ini, gue kagum sama diri sendiri. Dueng!!!

se desperatenya gue ma kisah percintaan, ehemmm... kalo skrng lagi berasa sepi, yaudah balik lagi ke yang di Atas, nanti ada aja cara Dia bikin gue bahagia. baca tweets lucu aja,bikin gue ngakak lepas bebas, lupa deh gue sama masalah kesendirian. well, sebenarnya gue ga sendiri-sendiri amat, ada keluarga di rumah, temen-temen di dunia maya yang gue gak kenal tp rasanya koq udah akrab banget.

cuma kadang kita manusia mang banyak maunya.... maunya serba sempurna. maunya serba ada. padahal gak ada yg sempurna. coba deh tanya atau selidiki tentang orang yang kita anggap sempurna, pasti ada sesuatu yang kurang dalam diri mereka. bisa jadi mereka lebih merana dari kita, cuma kita aja yang suka membesar-besarkan sesuatu yang kita gak punya, sementara mereka - diam dan gak menunjukkannya.

Comments

Popular posts