My jekardah...

Dari lahir gw ud tinggal di jakarta. Dari jamannya waktu tempuh rumah-blok m 20 menit aja eh sekarang bisa 2 jam.

Sehari-hari mang gue mengendarai mobil sendiri. Bis gimana lagi, ga bisa mengendarai motor-ga balance sii.hehe.

Kalo ada kesempatan naik kendaraan umum, gue pasti seneng. Cuma kalo ga ada temennya, ya males juga, kadang gue ngajak nyokap kalo itu naiknya busway.

Mang dasarnya gue demen mengamati segala sesuatu, gerak gerik orang, letak bangunan, dsb.

Kira-kira sebulan lalu saat mobil gue rusak dn pulang kerja naik taxi, kebetulan jln depan kantor gak gitu ramai, angin di malam hari yg berhembus agak kencang. Gue menikmati bangett. Rasanya koq pengen pulang jln kaki aja.

Jakarta tuh sebenernya enak disaat ga macet dan banjir. Saat lebaran dan tahun baru, jakarta sepi dan cihuyy banget.

Gue suka kangen jakarta yg dulu....saat dari balkon lantai 2 rumah, gue bisa lyat monas, kembang api dari bunderan hi dan pelangi sehabis hujan. Sometimes di pagi hari,gunung salak juga terlihat. Phewwww, those moments!

Comments

Popular posts