Rumah Sakit di Hari Minggu

Jadi nii critanya tadi gw jenguk sepupu yang smalam masuk RS. RS lumayan  baru rasanya ,paling juga baru beberapa tahun. Feb 2011 nyokap pernah operasi katarak disini .

Kasian gue ngeliat sepupu yang ksakitan smentara DR ga kunjung dtng. Yang dateng cuma suster ,kasih suntikan ngilangin rasa sakit. Saat ditanya mana dokternya ,eh dijawab,kalo hari minggu dokter cuma 1 dan  sekarang (saat itu )lagi di UGD.

Gak habis pikir aja ,koq bisa-bisa nya cuma 1 dokter yg praktek. Orang jatuh sakit itu gak bisa diprediksi , tapi jadwal kerja dokter itu bisa diatur sehingga pasien dapat ditangani sebaik mungkin.

Gue tahu kerja dokter itu berat,teramat sangat.nah disitulah tantangannya.siap gak mengabdi untuk orang banyak?

Nah,di sisi lain ,yang punya RS jg jangan cuma mikir cari keuntungan sementara fasilitas dan tenaga diabaikan .kasian lah orng udah bayar mahal tapi servis setengah2.

Well,sgitu dulu deh uneg2 saat brkunjung ke RS. Smoga sepupu gue juga cepet sembuh ,amien ...

Comments

Popular posts